Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Jokowi Pasang Poster APBD DKI di Kecamatan dan Kelurahan


Tribunnews.com, Jakata - Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo benar-benar ingin menunjukkan sikap terbuka kepada masyarakat dengan memasang poster Anggaran Pendapatan Belanja Daerah(APBD) DKI tahun 2013 di kantor Kecamatan dan Kelurahan.
Pada Kamis (14/3/2013) siang, pria yang kerap disapa Jokowi itu memperlihatkan poster APBD 2013 kepada wartawan di Balai Kota Jakarta, Jalan Medan Merdeka Selatan, Gambir, Jakarta Pusat, Kamis (14/3).
"Ini loh saya mau liatin poster APBD DKI tahun 2013 yang akan dipasang di Kecamatan dan Kelurahan," kata Jokowi di Balai Kota.
Jokowi menjelaskan mengapa dirinya ingin menempel postur APBD 2013 itu di Kelurahan dan Kecamatan agar adanya transparansi di pemerintahan yang ia pimpin. Sehingga, kebocoran yang kerap terjadi di Pemerintah Provinsi DKI Jakarta tidak terulang kembali.
"Agar masyarakat bisa kontrol dan bisa mengawasi anggaran itu. Kami ingin transparan," imbuhnya.
Kemudian, dalam postur tersebut ada nomer telepon yang bisa dihubungi untuk memberikan keluhan dan informasi tentang dana APBD. Pasalnya, dana sebesar Rp.49,9 triliun itu harus bisa bermanfaat bagi warga Jakarta.
"Ini diposter ada nomer telepon yang bisa dihubungi. Entah memberikan informasi atau keluhan," tuntasnya.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

Flag Counter